Pemasaran Media Sosial untuk Generasi Baby Boomer

Saat menggunakan pemasaran media sosial, penting untuk memiliki pelatihan yang tepat. Ada banyak informasi hebat, tetapi sulit untuk mengompresnya di situs web. Untungnya, artikel berikut ini menawarkan banyak saran tentang cara melakukan ini dalam pemasaran media sosial dan cara kerjanya yang terbaik untuk bisnis Anda.

Pastikan blog Anda berisi konten hebat yang menarik, mendidik, dan menginspirasi Anda. Blog yang hebat adalah landasan pemasaran media sosial Anda. Jika Anda membuat konten yang orang tidak sabar untuk membaca, mereka akan terus kembali. Kesimpulannya adalah bahwa ada konten yang baik di balik semua jenis media, dan pemasaran media sosial tidak terkecuali.

Anda dapat menarik perhatian pelanggan Anda dengan memposting sesuatu dalam format yang membuat membaca lebih mudah. Misalnya, cobalah membuat daftar 10 tips teratas atau menulis pertanyaan dan jawaban. Aspek visual dari artikel Anda membuatnya lebih menarik, dan pembaca Anda akan lebih memilih untuk membagikannya.

Dapatkan blog WordPress sehingga Anda dapat menggunakan tombol Retweet WordPress. Dengan fitur ini, pengunjung Anda dapat memposting tautan ke salah satu artikel mereka di umpan Twitter mereka dengan satu klik. Anda juga dapat menambahkan tombol retweet ke situs web Anda jika Anda meluangkan waktu untuk mengkodekannya sendiri.

Jangan abaikan LinkedIn. LinkedIn kurang populer daripada Facebook atau Twitter, tetapi di situs ini Anda akan menemukan pengguna yang sangat berpengaruh. Ketika Anda menambahkan tombol Bagikan LinkedIn ke artikel Anda, seseorang yang membagikan konten LinkedIn Anda dapat memiliki lusinan orang yang membagikannya di situs lain.

Sebutkan upaya Anda di jejaring sosial dalam konten situs Anda. Jika Anda memiliki seribu pengikut di Twitter, tulislah sebuah artikel. Terima kasih kepada semua orang yang pantas menerima rasa terima kasih Anda dan tunjukkan kepada orang-orang bahwa Anda peduli dengan mereka yang membantu Anda. Elemen-elemen ini sering terjadi.

Anda dapat menambahkan aplikasi seperti SlideShare ke LinkedIn. Cobalah berbagai aplikasi dan temukan yang mana yang mungkin berguna. Dengan SlideShare, Anda dapat membuat album foto dengan deskripsi terperinci untuk setiap gambar. Anda dapat menambahkan foto produk Anda atau meminta pelanggan Anda untuk mengirim foto Anda menggunakan produk yang mereka beli.

Melacak iklan di berbagai halaman di jejaring sosial sama menariknya dengan di Photoshop. Gambar-gambar ini biasanya menarik perhatian iklan. Ketika pembaca tertarik, mereka lebih cenderung mengunjungi situs Anda dan berurusan dengan Anda.

Kembangkan penggemar. Jika produk Anda dapat memberi pelanggan Anda perasaan kepribadian, Anda dapat menggunakan media sosial untuk memperkuat ide ini. Publikasikan gambar pengguna produk biasa dan beri tahu audiens tentang masalah yang paling umum. Pelanggan Anda mengenali gambar yang Anda buat.

Anda perlu berkomunikasi dengan pelanggan melalui jejaring sosial. Terkadang seseorang tidak ingin memposting atau mengomentari apa yang dapat dilihat semua orang. Pelanggan ingin dapat berbicara langsung dengan orang tersebut.


Saat merencanakan strategi pemasaran Anda di jejaring sosial, cobalah mendengarkan orang dan meminta konfirmasi untuk menarik perhatian mereka. Jika seorang pelanggan memiliki penawaran, banyak yang lain dapat melakukan hal yang sama. Bicaralah dengan mereka dan tunjukkan bahwa Anda benar-benar mendengarkan.

Pendidikan tinggi adalah investasi untuk kepentingan bisnis Anda. Pemasaran media sosial adalah topik yang sangat luas di mana Anda perlu bantuan untuk memulai. Manfaatkan saran ini di sini, dan Anda akan menemukan bahwa usaha Anda telah berhasil.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*